Tuesday, August 6, 2013

Logo Vektor.
                Logo vektor adalah sebuah blog pribadi yang beralamat di http://logovektor.blogspot.com yang dikembangkan, dibuat, dioperasikan, dan dikelola oleh manusia biasa yang sedang ingin mencari jatidiri. Blog ini bernama Logo Vektor karna memang blog ini berbagi file vektor format *.cdr CorelDRAW kepada semua orang. Semua orang boleh mengunduh file vektor yang telah dibagikan oleh logo vektor secara gratis.
Penyebab Logo Vektor didirikan.
Karna Gue (pengelola Logo Vektor) seorang DESIGNER, hobinya menggambar vektor, kalau ada logo yang kelihatan keren.,, trus gue buat dech vektornya. Gue tidak ingin semua file vektor  yang gue miliki / gue buat dan gue koleksi selama ini hilang begitu saja. Misalnya tiba-tiba Hardisk Gue meledak ^gak mungkin! Karna Hardisk gue bukan BOM^, Trus file vektor gue hilang semua., hahh, jangan sampai.. akhirnya dengan cara inilah gue mengamankan koleksi gue. Bagi-bagi vektor gratis lewat blog.!! Kalau vektor gue diunduh orang gue malah bangga., karna vektor gue diApresiasi oleh mereka, gue tidak percuma buat vektornya., dan vektor yang telah gue buat akan sulit untuk hilang dari muka bumi ini, karna yang memilikinya sudah banyak.
Pengelola Logo vektor
                Gue sekarang masih sekolah di SMKN 1 Udanawu jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Kelas gue sekarang XI TKJ 5, kelas satu (kelas X) masih mempelajari komputer secara Teknik, sekarang sudah kelas dua (kelas XI) mulai mempelajari Jaringan. Okey itu saja aboutnya Untuk Logo Vektor. Kalau ingin tau info lebih lengkap tentang Logo Vektor maupun gue, Like Fans Page Logo Vektor.!! dan ikuti semua Update.annya....
Contact Logo Vektor
Google+    : LogoVektor
Facebook  : Logo Vektor
Blog          : LogoVektor
Email        : moodboosterco@gmail.com


0 komentar:

Post a Comment

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!