Friday, August 9, 2013


Logo Vektor itu apa.??
Nama blog,.
Alamat blognya?
Emailnya logo vektor apaan.??
Kenapa nama Blog-nya Logo Vektor.?
Karna blog ini membagikan LOGO/SIMBOL/ICON” vektor format *.cdr CorelDRAW
Apasih vektor itu ?
Setahu gue vektor itu gambar yang dibuat di CorelDraw.. tapi kalau ga salah menurut ilmu Fisika Vektor itu besaran yang mempunyai gaya dan arah., hehehe
Oow gitu, kalau gue download vektor yang ada di Logo Vektor dikenakan tarif berapa.??
Anda dapat download vektor di Logo Vektor secara gratis tiss... #FREE
Logo apa saja yang ada di Logo Vektor.?
Banyak.., pokonya semua ada., tinggal nunggu waktu aja.
Nunggu waktu gimana.??
Yaa.. kalau di Logo vektor belum ada berarti bukan tidak ada, namun memang belum dipublikasikan.,
Apa peraturan yang harus kami patuhi saat mengunduh file yang ada di Logo Vektor.??
Ada dong, anda tidak boleh mempublikasikan file vektor yang telah saya buat tanpa izin dari saya..
Maksudnya gimana.?
Maksudnya., anda mengunduh file vektor yang ada di Logo Vektor, kemudian file aslinya anda Edit agar seolah-olah anda yang membuat vektornya.. dan tanpa pemberitahuan kepada saya..
Apa sangsinya jika saya melanggar.??
Kalau anda seorang blogger, blog anda akan saya laporkan ke DMCA google.. saya yakin blogger sudah tau resikonya kalau udah dilaporkan ke DMCA., dan kalau anda melanggar anda sangat tidak punya sopan dan etika...
Kalau saya membagikan link logo vektor kepada teman saya di Media sosial bagaimana.??
JOOSS.!! Berarti anda ikut men-Support Logo Vektor agar lebih berkembang..
Hmm, Sebenarnya yang punya Logo vektor itu siapa sihh?
Saya Sendiri... hehe.,
Aku boleh kenalan nggak??
Boleh-boleh saja..
Siapa namamu?
Rizky Mubarok (ORIGINAL NAME )
Hmm, nama yang keren.. Rumahmu mana.??
Rumah Gue.?? Rumah gue tidak gue bawa...
Harrghh... trus kalau gue pengen kenal sama kamu gimana.??
Gampang., follow twitter gue..
Twitter-nya apa.?
@barock_steady
Boleh minta WA + BBM gak??
..boleh.
Berapa.??
085646360599... Menerima SMS, TELP.. dan Kiriman PULSa., hehe:* BBM 56FD2091
Boleh main kerumahmua gak.?
BOLEH.. Silahkan..,
Rumahnya mana sih.??
Rumah gue didesa.. brow.., ( desa gue asri, sejuk, nyaman, damai.. dan sejahtera.,)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Emh. Kenalannya dilanjut kapan2 aja yya..?? silahkan sms / telp / kirim email.. tapi kalau kirim email tidak segera gue bales jangan marah.. santai aja. , soalnya gue agak jarang buka email.. mending sms aja., pasti langsung gue bales..!! kalau gue loe sms gak segera bales.. gue loe kirimin pulsa dulu aja.,, hehe., mungkin pulsanya lagi HABIS.,..

Okey, saya paham..!!!!

0 komentar:

Post a Comment

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!