Friday, December 26, 2014

Vector ELROTTEN – Gue kemaren ada pesanan buat nyetak nih logo dalam bentuk sticker, gue tanya ama yang pesen, katanya ELROTTEN ini adalah logo brand Distro apa nama Distro gitu, pokoknya DISTRO., nah, kali ini udah gue bautkan logo ELROTTEN versi vektornya.. kalau anda buka di CorelDRAW maka bisa di preteli,, dan saya yakin sudah saya buat dengan sempurna. Bukan hanya hasil trace-trace.an.. oke gais. Kalau ada file yang cacat di logovektor.blogspot.com laporan ya!! / linknya rusak.. ehm. Kalau mau kenalan / berteman ama gue silahkan follow twitter gue @barock_steady
ELROTTEN

0 komentar:

Post a Comment

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!