Sunday, January 4, 2015

Vector SRI PLECIT - SRI PLECIT kalo menurut gue dia bergenre SKA / Reggae bisa jadi, ataupun rocksteady., belum pernah lihat secara live sih., ah,Sudahlah., yang penting udah gue buatkan logonya SRI PLECIT untuk kalian semua., gue tau banget apa yang ada di otak anda semua sekarang ini, anda sekrang lagi butuh logonya SRI PLECIT, gue yakin banget!!. Atau cuman pengen koleksi aja., bisa jadi. ., ehm., kalo ada file / logo / link yang rusak tolong kasih tau ane ya..!! biar logovektor.blogspot.com tetap mempersembahkan yang terbaik untuk semua.
SRI PLECIT

0 komentar:

Post a Comment

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!