Monday, December 29, 2014

Vector TEH MANIS - TEH MANIS bukan air panas tambah sedikit gula trus dicelupin teh Celup :-D, TEH MANIS adalah band Reggae yang namanya sudah besar, kelihatanya band ini made in Sumatranan., kok gitu?. Terserah gue., hehehe., karna gue juga belum wawancara ama yang punya nama. Kok bisa tau TEH MANIS ?. ya jelas lah, hampir tiap hari gue minum TEH MANIS, hehe, nggak lah.. gue sering dengerin lagu-lagunya.. lewat yu-tup , , ehm., kalo ada file / logo / link yang rusak tolong kasih tau ane ya..!! biar logovektor.blogspot.com tetap mempersembahkan yang terbaik untuk semua.
TEH MANIS

0 komentar:

Post a Comment

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!