Thursday, December 25, 2014

VectorTIPE-X – oke gais, kali ini gue bagikan logo yang keren abis. Yaitu logonya TIPE-X, band ini cukup keren dan eksis yang bergenre SKA, gue dulu waktu kecil sering dengerin lagu-lagunya TIPE-X dirumah temen gue, tapi gue belum tau kalau band ini namanya TIPE-X atau bergenre SKA, dulu mikirnya yang main trumpet kok banyak ya?? Gue dulu ga suka sama TIPE-X, tapi setelah dewasa gue baru suka, karna gue udah ngerti.. ehm, kalau ingin berteman dengan saya silahkan follow twitter saya @barock_steady
TIPE - X

1 komentar:

Kirimkan kritik, saran, Komentar ataupun yang lainnya demi kemajuan blog ini, anda juga boleh tanya sesuatu ataupun ingin pesan vektor dari http://logovektor.blogspot.com
Ingat...!!
| jangan berkomentar dengan menyertakan alamat apapun |
Berkomentarlah yang sopan.!!